Laporan Berkata Ray Lewis Menggunakan Obat Peningkat Kinerja

From
Jump to: navigation, search


Sudah lama, sangat lama, karier untuk Ray Anthony Lewis, gelandang berusia 37 tahun yang telah memandu timnya ke NFL Super Bowl untuk dimainkan hari Minggu ini. Lewis adalah legenda di daerah Baltimore Ravens. Dia telah bersama tim itu sejak dia direkrut pada tahun 1996 dan merupakan satu-satunya pemain yang tersisa dari musim perdanaan asli Ravens 1996. Dia berafiliasi dengan gagak sedemikian rupa, sehingga dia menamai putranya yang pertama lahir Raven Lewis. Dia adalah Super Bowl MVP untuk Super Bowl XXV di mana Ravens menghancurkan New York Giants 34-7 pada tahun 2001.

 Dan sekarang, pada tahun ketika dia mengumumkan bahwa dia akan pensiun, para Ravens telah memberinya perjalanan hidupnya. Quarterback yang selalu emosional dan sangat berbakat bisa pensiun dari permainan dengan memenangkan Kejuaraan NFL keduanya. Tapi tidak semudah itu bagi Lewis. Tentu saja dia absen di sebagian besar musim reguler 2012 dengan robekan triceps, tetapi dia berhasil melakukan pemulihan dengan segera untuk kembali ke barisan pemain terdepan di postseason. Sekarang, rumornya adalah bahwa Mitch Ross, co-pemilik Sports with Alternatives to Steroids (SWATS) berbicara dengan Ray Lewis tak lama setelah gelandang itu merobek trisepnya pada 14 Oktober dan sepertinya Lewis meminta beberapa produk obat yang dapat mempercepat kesembuhannya.

 Menurut sumber ini, Cara Daftar Hokibet88 Lewis mulai menggunakan Deer-Antler Spray, di antara solusi lainnya untuk mempercepat kesembuhannya. Semprotan ini mengandung zat yang disebut IGF-1. Untuk apa yang kita dapat dari kimia laporan ini IGF-1 adalah zat yang diproduksi oleh hati setelah diproses hormon pertumbuhan manusia. IGF-1 adalah hormon anabolik alami seperti insulin yang merangsang pertumbuhan otot. Seperti yang mungkin sudah Anda bayangkan, IGF-1 adalah zat terlarang oleh NFL. Nah, yang menarik di sini adalah sepertinya zat itu hanya bisa dideteksi melalui tes darah. Dan NFL tidak mempraktikkan pemutaran semacam ini. Namun, jika Anda melihat waktu semuanya, dan mengingat bahwa Lewis akan bermain dengan Ravens di Super Bowl, ini bisa dengan mudah tidak lebih dari publisitas setrum oleh SWATS. Pada akhirnya, kami hanya memiliki satu fakta yang jelas.

 Ray Lewis telah diuji beberapa kali untuk penggunaan obat peningkat kinerja dan dia tidak pernah dites positif. Yang lainnya adalah spekulasi. Pelatih Ravens John Harbaugh mengatakan dia belum berbicara dengan Lewis tentang laporan itu. "Ray telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan kembali. Aku benci melihat sesuatu mengurangi itu," katanya kepada seorang wartawan awal pekan ini. "Pemahaman saya adalah bahwa dia telah lulus setiap tes zat acak yang dia ikuti sepanjang kariernya." Baltimore Ravens berdiri di belakang pemain mereka. Ini bukan pertama kalinya masalah ini muncul. "Dua tahun yang lalu, itu adalah laporan yang sama. Saya tidak akan memberikan laporan itu atau dia tentang pers saya. Dia tidak layak untuk itu. Pertanyaan selanjutnya," kata Lewis di New Orleans pada hari pers Super Bowl.